Manajemen Perkantoran

Penulis:
Erika Revida, Rahman Tanjung, Diana Purnama Sari, Hengki Mangiring Parulian Simarmata,
Dewi Suryani Purba, Dyah Gandasari, Bonaraja Purba, Sukarman Purba, David Tjahjana,
Martono Anggusti, Diena Dwidienawati Tjiptadi

xii; 162 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-83-2
Cetakan 1, Februari 2021

Buku ini disusun untuk menambah referensi tentang hakIkat Manajemen Perkantoran dan manfaatnya bagi kantor dalam rangka mencapai tujuannya yaitu menyediakan data dan informasi yang akurat, cepat, tepat, akuntabel dan terpercaya, sehingga ketika data dan informasi dibutuhkan, maka kantor akan segera dapat menyediakannya dengan baik.

Adapun susunan nuku ini terdiri dari pembahasan tentang:
Bab.1. Konsep Dasar Manajemen Perkantoran
Bab.2. Kegiatan dan Aspek Manajemen Perkantoran
Bab.3. Peranan dan Kewajiban Manajer Kantor
Bab.4. Organisasi Kantor
Bab.5. Tata Ruang Kantor
Bab.6. Korespondensi dalam Manajemen Perkantoran
Bab.7. Penataan Arsip
Bab.8. Penataan Perlengkapan Kantor
Bab.9. Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Manajemen Kantor
Bab.10. Efisiensi Pekerjaan Kantor
Bab.11. Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *