Anggota IKAPI

Desain Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif

Penulis:

Eko Sudarmanto, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, Erika Revida, Rolyana Ferinia, Marisi Butarbutar,
Leon A. Abdilah, Andriasan Sudarso, Bonaraja Purba, Sukarman Purba, Ika Yuniwati,
A. Nururrochman Hidayatulloh, Irawati HM, Nurmadhani Fitri Suyuthi

xvi; 244 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-6840-97-9
Cetakan 1, Maret 2021

Buku ini memberikan bahasan yang cukup lengkap mengenai desain (metode) penelitian kuantitatif dan aplikasinya dalam bidang bisnis. Penulisan buku ini juga telah diupayakan sesuai dengan langkah-langkah sistematis metode ilmiah, sehingga akan lebih mudah untuk dipahami secara konseptual dan dapat diterapkan dalam kancah penelitian yang sesungguhnya.

Buku ini membahas:
Bab 1 Hakikat Penelitian
Bab 2 Pengertian dan Tujuan Penelitian
Bab 3 Teori dan Hipotesis
Bab 4 Desain Penelitian
Bab 5 Permasalahan Penelitian
Bab 6 Mengkaji Pustaka
Bab 7 Pengukuran Variabel
Bab 8 Instrumen Penelitian
Bab 9 Sampel dan Teknik Pengumpulan Data
Bab 10 Teknik Analisis Data dan Menginterpretasikan Hasil Penelitian
Bab 11 Simpulan dan Keterbatasan dalam Riset
Bab 12 Menyusun Proposal Penelitian
Bab 13 Menyusun Laporan Penelitian

Bagikan

Tinggalkan Balasan