Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia

Penulis:
Mariana Simanjuntak, Agus Setiawan, Nasrullah, Leon A. Abdillah, Nina Mistriani, Janner Simarmata, David Tjahjana, Ovi Hamidah Sari, Astri R Banjarnahor, B. Agus Triharjono, Bonaraja Purba,
Devi Yendrianof

xvi; 218 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-090-7 (print)
E-ISBN: 978-623-342-089-1 (online)
Cetakan 1, Juni 2021

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar tidak merasa kesulitan untuk menerapkan strategi pemasaran unggul dan berintegrasi. Buku ini bertujuan untuk mengeksplorasi Pemasaran Digital Indonesia. Dalam lingkungan pemasaran digital yang meningkat pesat secara langsung memengaruhi seluruh bidang pemasaran, tak terkecuali Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Lingkungan pemasaran menuntut pengusaha peka terhadap kebutuhan pasar dan konsumen sebagai generasi baru yang identik dengan perilaku aktif terhadap penggunaan TIK dan digitalisasi.

Buku ini membahas tentang:
Bab 1 Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia: Peluang dan Tantangan
Bab 2 Pemasaran Digital Pariwisata dan Pelabuhan Udara
Bab 3 Aplikasi Digital Pemasaran dan Promosi Pariwisata Indonesia
Bab 4 Pemasaran Digital Pariwisata Kuliner Indonesia
Bab 5 Pengembangan Destinasi Melalui Pendekatan Digital
Bab 6 Peran Media Digital Dalam Pariwisata Indonesia
Bab 7 Pengembangan Pariwisata Berbasis Teknologi
Bab 8 Pengembangan Model Pemasaran Elektronik Untuk Pariwisata dan Perhotelan
Bab 9 Transformasi Digital Pariwisata dan Perilaku Konsumen
Bab 10 Strategi Bisnis dan Manajemen Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia
Bab 11 Tata Kelola Bisnis Pariwisata
Bab 12 Pariwisata Digital dan Peningkatan Ekonomi Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *