Penulis:
Dr. Amelia, S.E, M.M.
Dr. Ronald, S.T, M.M.
xiv; 268 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-099-0
Cetakan 1, Juni 2021
Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Perilaku Konsumen dan Manajemen Pemasaran yang secara spesifik berisi tentang customer value yang penting dipahami oleh pemasar dalam meningkatkan ketertarikan konsumen akan barang dan jasa yang ditawarkan. Konsep customer value menjadi penting mengingat customer satisfaction tidaklah cukup dalam membentuk customer loyalty. Selain itu, customer value merupakan variabel yang penting karena membahas secara keseluruhan nilai yang dirasakan konsumen sebelum, pada saat menggunakan, hingga setelah menggunakan suatu produk. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai perilaku konsumen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan manajemen pemasaran dalam bisnis.