Pemasaran: Dasar dan Konsep

Penulis:
Sisca, Mariana Simanjuntak, Andriasan Sudarso, Ernest Grace, Syafrida Hafni Sahir, Dini Mustika Buana Putri, Rosdiana, Candra Puspita Ningtyas, Hasyim, Yurilla Endah Muliatie

xii; 144 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-217-8
Cetakan 1, September 2021

Pemasaran merupakan salah satu fungsi penting yang harus ada dalam sebuah organisasi atau perusahaan mulai dari perusahaan kecil, menengah sampai kepada perusahaan besar. Keberadaan bisnis sangat tergantung pada produk dan layanan yang sukses, yang pada gilirannya bergantung pada pemasaran yang sukses. Begitu pentingnya fungsi pemasaran dalam organisasi atau perusahaan, sehingga pemahaman dasar tentang pemasaran menjadi penting bagi semua pelaku bisnis. Pemasaran yang baik bukanlah kebetulan. Ini adalah seni dan sains, dan itu dihasilkan dari perencanaan dan pelaksanaan yang cermat menggunakan alat dan teknik canggih.

Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu:
Bab 1 Pengertian Pemasaran
Bab 2 Pendekatan Pemasaran
Bab 3 Lingkungan Pemasaran
Bab 4 Sasaran Pemasaran
Bab 5 Segmentasi Pasar
Bab 6 Bauran Pemasaran
Bab 7 Bauran Pemasaran: Produk
Bab 8 Bauran Pemasaran: Harga
Bab 9 Bauran Pemasaran: Saluran Distribusi
Bab 10 Bauran Pemasaran: Promosi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *