Penulis:
Sony Kuswandi, Astri Rumondang Banjarnahor, Candra Mochamad Surya, Mardia, Bonaraja Purba, Sardjana Orba Manullang, Iqbal Faza, Rosmawati, Mariana Simanjuntak, Eko Sudarmanto
xiv; 166 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-230-7
Cetakan 1, September 2021
Buku ini membahas mengenai langkah-langkah dan strategi dalam proses pengadaan dan cara untuk mengoptimalkan setiap langkah untuk menghasilkan nilai yang lebih unggul terhadap produk yang dihasilkan.
Lebih detail buku ini membahas tentang :
Bab 1 Manajemen Pengadaan dan Supply Chain Management
Bab 2 Kebijakan, Etika dan Profesional Manajemen Pengadaan
Bab 3 Spesifikasi Perencanaan Pengadaan
Bab 4 Model Strategi Pengadaan
Bab 5 Tender dalam Manajemen Pengadaan
Bab 6 Hak dan Tanggung Jawab dalam Pelaksanaan Kontrak
Bab 7 Pengelolaan Pengadaan
Bab 8 Monopoli dan Pasar Monopoli
Bab 9 Pengertian Outsourcing
Bab 10 Korupsi, Kolusi dan Nepotisme