Metodologi Riset Pemasaran

Penulis:
Abdul Samad Arief, Delyana R Pulungan, Samuel Y. Warella, Mariana Simanjuntak, Syafrida Hafni Sahir, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Andriasan Sudarso, Iskandar Kato, Rahman Tanjung, Bonaraja Purba

xiv; 162 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-235-2
Cetakan 1, September 2021

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran. Jadi mengapa menulis buku ini? Perusahaan saat ini mendefinisikan kembali pasar dengan perkembangan teknologi yang ada, sehingga mereka terus-menerus mendefinisikan kembali sains dan teknologi, dan juga secara terus-menerus membentuk dan mendefinisikan kembali pasar tempat mereka berada.

Secara lengkap buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Riset Pasar
Bab 2 Proses Riset Pasar
Bab 3 Jenis Dan Tahapan Riset Pemasaran
Bab 4 Pertanyaan Penelitian Pemasaran (Riset Pemasaran)
Bab 5 Teknik-Teknik Pengumpulan Data
Bab 6 Pengukuran Dalam Riset Pemasaran
Bab 7 Teknik Sampling
Bab 8 Metode Studi Pustaka
Bab 9 Metode Riset Kualitatif
Bab 10 Metode Riset Kuantitatif

Buku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi mereka yang membutuhkan buku pedoman praktis dan yang aktif di pasar yang sedang berkembang. Buku ini ditujukan bagi mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka tentang riset pasar untuk industri, pengembangan ilmu pengetahuan, dan kehidupan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *