Penulis:
Muhammad Munsarif, Asrul, Zelvi Gustiana, Ari Muhardono, Charmiyanti Nurkentjana Aju, Agung Widarman, Ika Yuniwati, Andriasan Sudarso, Amru Yasir, A. Edeth Fuari Anatasya, Fitria Halim
xiv; 174 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-673-2
Cetakan 1, Desember 2022
Harga: Rp 87,600
SOFTCOPY
Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.
Buku ini membahas :
Bab 1 Konsep Digital Marketing
Bab 2 Konsep Bisnis Digital
Bab 3 Search Engine Optimization (SEO)
Bab 4 Search Engine Marketing
Bab 5 Digital Advertising
Bab 6 Content Marketing
Bab 7 Affiliate Marketing
Bab 8 E-mail Marketing
Bab 9 Google Adwords
Bab 10 Video Marketing
Bab 11 Mobile Marketing
Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.
Salam
Terima kasih atas informasinya perihal strategi digital marketing untuk bisnis. Meningkatkan strategi yang baik dan tepat sangat dibutuhkan untuk tiap bisnis agar terciptanya bisnis yang baik. Jasa Buat Logo juga buat kartu nama dapat membantu memasarkan brand bisnis anda.