Penulis:
Ade Maulana, Danang Satrio, Abdurrozzaq Hasibuan, Suhela Putri Nasution, Risma Nurhaini Munte, Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, M. Habibullah Arief, Deske W. Mandagi, Sarah Dien Hawa, Danny Philipe Bukidz, Eljihad Akbari Syukriah
xiv; 196 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-916-0
Cetakan 1, Juli 2023
Harga: Rp 92,600
Buku ini dirancang untuk memberikan panduan yang komprehensif dan praktis dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ditawarkan oleh era digital dan perdagangan elektronik. Setiap bab membahas topik-topik penting dalam manajemen bisnis digital dan e-commerce, mulai dari pengantar konsep dasar hingga tren dan masa depan bisnis digital.
Struktur bab dalam buku ini mengikuti alur yang sistematis untuk memastikan Anda mendapatkan pemahaman yang lengkap tentang manajemen bisnis digital dan e-commerce.
Secara lengkap buku ini membahas :
Bab 1 Pengantar Manajemen Bisnis Digital dan E-commerce
Bab 2 Dasar-dasar Bisnis Digital dan E-commerce
Bab 3 Strategi Bisnis Digital dan E-Commerce
Bab 4 Pemasaran Digital
Bab 5 Manajemen Operasional dalam Bisnis Digital
Bab 6 Analisis dan Pengambilan Keputusan dalam Bisnis Digital
Bab 7 Inovasi dan Perubahan dalam Bisnis Digital
Bab 8 Manajemen Pelanggan dan Layanan
Bab 9 Ekspansi dan Pertumbuhan Bisnis Digital
Bab 10 Etika dan Tanggung Jawab Sosial dalam Bisnis Digital
Bab 11 Tren Masa Depan Bisnis Digital dan E-Commerce