Anggota IKAPI

Pengantar Bisnis

Penulis:
Andrew Ridow Johanis M, Mariana Simanjuntak, Unang Toto Handiman, Fuadi, Adat Muli Peranginangin, Zahro, Sarah Dien Hawa, Ernest Cornelius Matindas, Johanis Darwin Borolla, Rasit, Dewi Rosa Indah, Zoel Hutabarat, Muhammad Rapita Kun Panuluh, Indrajit, Dwi Susilo, Puspita Puji Rahayu, Sandryas. Alief Kurniasanti

xvi; 298 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-342-921-4
Cetakan 1, Juli 2023
Harga: Rp 124,800

Adapun tujuan disusunnya buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa Pengantar Bisnis merupakan bagian ilmu tidak terpisahkan dan sangat penting dalam memulai maupun melaksanakan suatu usaha karena bisnis juga berperan dalam perekonomian suatu negara atau wilayah dengan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, perdagangan, dan investasi. Bisnis juga dapat berinteraksi dengan lingkungan eksternalnya, seperti faktor ekonomi, sosial, politik, teknologi, dan hukum yang dapat mempengaruhi kegiatan bisnis dan pengambilan keputusan.

Buku ini berisi 17 bab yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu dunia usaha.

Bab 1 Konsep Dasar Pendidikan
Bab 2 Lingkungan Bisnis
Bab 3 Etika dalam Bisnis
Bab 4 Kewirausahaan
Bab 5 Perencanaan Bisnis
Bab 6 Manajemen Sumber Daya Manusia
Bab 7 Pemasaran
Bab 8 Manajemen Operasional
Bab 9 Keuangan Bisnis
Bab 10 Manajemen Strategi
Bab 11 Komunikasi Bisnis
Bab 12 Inovasi dan Perubahan Bisnis
Bab 13 Analisis dan Pengambilan Keputusan Bisnis
Bab 14 Manajemen Proyek
Bab 15 Manajemen Kualitas
Bab 16 Keterampilan Kepemimpinan Bisnis
Bab 17 Strategi Bisnis dan Korporat

Bagikan

Tinggalkan Balasan