Anggota IKAPI

Pemasaran Agribisnis

Penulis:
Amruddin, Sumarni. B, Reni Fatmasari, Yuriko Boekoesoe, Koesriwulandari, Dewi Sartika, Muhammad Nasrul, St. Aisyah R, M. Aris Pujiyanto, Garist Sekar Tanjung, Maria Herawati, Yusuf Enril Fathurrohman, Herdiana Anggrasari

xiv 216 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-008-2
Cetakan 1, Oktober 2023
Harga: Rp 96,800

Konsekuensi sebagai negara agraris maka negeri ini wajib mengadopsi agribisnis secara total, hulu-hilir dengan integrasi keseluruhan subsistemnya, termasuk bersungguh-sungguh menggarap subsistem pemasaran. Agribisnis berkelanjutan menjadi harga mati untuk selalu digaungkan.

Pembahasan dalam buku ini meliputi :
Bab 1 Definisi dan Konsep Agribisnis
Bab 2 Definisi dan Ruang Lingkup Pemasaran
Bab 3 Analisis Pasar dan Kebutuhan Konsumen
Bab 4 Karakteristik Komoditas Pertanian
Bab 5 Konsep Pasar dan Pembentukan Harga
Bab 6 Segmentasi Pasar
Bab 7 Strategi Pemasaran
Bab 8 Efisiensi Pemasaran
Bab 9 Distribusi dan Rantai Pasok Agribisnis
Bab 10 Promosi dan Komunikasi Pemasaran
Bab 11 Struktur Pasar Produk Agribisnis
Bab 12 Pemasaran Digital untuk Sektor Pertanian
Bab 13 Pemasaran Berkelanjutan dalam Agribisnis

Bagikan

Tinggalkan Balasan