Anggota IKAPI

E-Commerce: Konsep dan Model Bisnis

Penulis:
Bonaraja Purba, Hendra Halim, Stenly Richard Pungus, Sudirman, Andre Rabiula, Janner Simarmata, Muhammad Ichsan Gaffar, Deske W Mandagi, Yahya Kuncoro, Muharman Lubis, Nur Hidayat, Andrew Christian Aseng, Siti Maemunah, Joan Berlin Damanik, Fauzan Azmi, Nur Kholifah

xvi; 306 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-113-502-5
Cetakan 1, September 2024
Harga: Rp 114,800

Tujuan penyusunan buku ini adalah untuk membantu para pembaca, memahami bahwa isi buku ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan bisnis masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Ekonomi dan Bisnis.

Buku ini terdiri dari 16 Bab yang membahas tentang:
Bab 1 Pengenalan E-Commerce1.
Bab 2 Infrastruktur dan Teknologi E-Commerce
Bab 3 Model Bisnis E-Commerce: B2B
Bab 4 Model Bisnis E-commerce: B2C
Bab 5 Bisnis Model E-Commerce C2C
Bab 6 Model Bisnis E-Commerce C2B
Bab 7 E-Commerce Mobile (M-Commerce)
Bab 8 Strategi Pemasaran Digital untuk E-commerce
Bab 9 Pengelolaan dan Analitik Data E-Commerce
Bab 10 Keamanan Informasi dan Privasi dalam E-Commerce
Bab 11 Pengalaman Pengguna (User Experience) dalam E-commerce
Bab 12 Pembayaran Online dan Gateway
Bab 13 Manajemen Logistik dan Rantai Pasok Dalam E-Commerce
Bab 14 E-Commerce dan Media Sosial
Bab 15 Peraturan dan Kebijakan E-Commerce
Bab 16 Inovasi dan Tren Terkini dalam E-Commerce

Bagikan