E-Business: Implementasi, Strategi dan Inovasinya



Penulis:
Abdurrozzaq Hasibuan, Jamaludin, Yayuk Yuliana, Acai Sudirman, Alexander Wirapraja, Aditya Halim Perdana Kusuma, Teng Sauh Hwee, Darmawan Napitupulu, Joli Afriany, Janner Simarmata

xiv; 168 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-7645-42-9
Cetakan 1, Maret 2020
Harga: Rp. 63.000,-

Electronic business (e-Business) adalah penggunaan teknologi elektronik terutama dalam bentuk teknologi informasi (TI) untuk melakukan segala proses bisnis, termasuk di dalamnya adalah jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi, membangkitkan permintaan melalui kegiatan marketing, melayani pelanggan, berkolaborasi dengan rekan bisnis dan kegiatan transaksi bisnis secara online.

Buku ini terdiri dari 9 (sembilan) bab, yaitu :
Bab 1 Konsep, Etika dan Implementasi E-Business
Bab 2 Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada E-Business
Bab 3 Manfaat E-Bisnis Bagi Konsumen
Bab 4 Strategi E-Business
Bab 5 Hubungan E-Business dan Social Commerce
Bab 6 Inovasi Ambidexter
Bab 7 Tax dalam E Business
Bab 8 Evolusi E-Marketplace
Bab 9 Evolusi E bussiness dalam Dunia Maya



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *