Online Marketing

Penulis:
Salmiah, Fajrillah, Acai Sudirman, Muhammad Noor Hasan Siregar, Janner Simarmata, Abdul Rahman Suleman, Lenny Menara Saragih, Abdurrozzaq Hasibuan, Andriasan Sudarso, Ahmad Fauzul Hakim Hasibuan, Jamaludin

Yayasan Kita Menulis, 2020
xiv; 228 hlm; 16 x 23 cm
ISBN: 978-623-7645-44-3 (cetak)
E-ISBN: 978-623-7645-45-0 (online)                     
Cetakan 1, Maret 2020
Harga: Rp. 75.000,-

Online marketing atau pemasaran online adalah segala aktivitas atau usaha pemasaran produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet. Bisa dibilang selama teknologi terus berkembang, online marketing juga turut berkembang.

Dalam menggunakan online marketing, suatu perusahaan bisa membangun reputasinya dengan menjadi aktif di media sosial. Banyak calon konsumen menggunakan internet untuk mencari informasi. Dengan memanfaatkan medium internet, sebuah perusahaan bisa memperkenalkan nama mereka kepada publik dan mendorong calon konsumen untuk mencari informasi lebih lanjut tentang perusahaan tersebut.

Buku ini membahas:
Bab 1 Social Media Marketing (SMM)
Bab 2 Search Engine Optimization (SEO)
Bab 3 Content Marketing
Bab 4 Search Engine Marketing (SEM)
Bab 5 Pay Per Click (PPC)
Bab 6 Marketing Affiliate
Bab 7 Native Advertising
Bab 8 Marketing Automation
Bab 9 Email Marketing
Bab 10 Online Public Relations (PR)
Bab 11 Inbound Marketing

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *